CRM News

OHC Mobile Apps Eratkan MPM dengan Pelanggan

 

 

Merajai pasar motor untuk area Jawa Timur, Madura dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia menyadari benar bahwa loyalty program harus diakomodasi dengan inovasi tanpa henti. Upaya yang sudah dilakukan sejak Agustus 2011 dengan menyediakan kartu fisik One Heart Card (OHC) bagi pengguna motor Honda ini kini memasuki tahap baru.

 

Penetrasi smartphone  menjadi momentum bagi MPM untuk semakin "Satu Hati" dengan pelanggan setianya. Tambahan lagi, hal ini terbukti sesuai dengan trend pengembangan aplikasi mobile bagi layanan pelanggan. Para pengguna motor Honda sudah saatnya menikmati berbagai pilihan manfaat OHC, mulai dari melakukan proses registrasi, mendapatkan informasi dan news, mendapatkan diskon untuk transaksi di berbagai merchant yang berkerjasama, melakukan cek point, dan beberapa hal lainya hanya dengan menekan tombol di gadget mereka, serta dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

 

Adalah OHC Mobile Apps, aplikasi yang dikembangkan oleh Realta, yang siap memberikan kemudahan tersebut. Cukup dengan mengunduhnya di Google Play atau Play Store, pemegang kartu ini tak lagi perlu membawa kartu fisik untuk menikmati berbagai layanan dari MPM. Bagi MPM sendiri, tentu ini berarti komunikasi yang semakin intensif dengan para pelanggannya.

 

"Dengan meregistrasi OHC Card ke OHC Mobile Apps maka secara otomatis konsumen memiliki format E-Card dari kartu OHC-nya. Sehingga nantinya konsumen tak perlu lagi membawa kartu fisik OHC, misalnya, untuk mendapatkan diskon", kata Budhiarto Setiadi, Commercial Director PT Realta Chakradarma.

 

Sementara untuk yang tidak memiliki kartu OHC tetap dapat menikmati OHC Mobile Apps untuk berita/event terbaru dari OHC Honda, dan menemukan dealer Honda atau AHASS terdekat (yang tersinkronisasi dengan Google Maps) ketika akan melakukan perawatan atau pembelian suku cadang untuk Honda kesayangannya.

 

OHC Mobile Apps tentunya diharapkan akan semakin meningkatkan intensitas komunikasi yang terjadi dari MPM kepada pengguna motor Honda dan demikian juga sebaliknya. Sehingga keuntungan bagi pengguna motor Honda akan terus bertambah yakni keuntungan yang tidak bisa mereka dapatkan apabila mereka tidak menjadi pengguna motor Honda. Hal ini tentunya bisa membantu MPM untuk terus dapat menguasai dan meningkatkan pasar Honda di Jawa Timur, Madura dan Nusa Tenggara Timur.

 

"Dengan OHC Mobile Apps, diharapkan pelanggan yang dulu sayang kini menjadi cinta MPM", tambah Budhiarto.

OHC Mobile Apps juga akan terus dikembangkan untuk dapat memberikan lebih banyak lagi benefit bagi pengguna motor.